Ada-ada Aja Memang Ketika Galau [Intermezzo]

Monday, September 19, 2016 0 Comments A+ a-

Hah? Galau? Sok-sokan banget galau. Tapi memang begitulah yang sedang dirasakan. Kenapa? mungkin karena si doi ngga ngrespon, hehe. Engga, tapi mungkin iya, haha entah lah.

Bisa dikatakan ini artikel sangat tidak penting. Tidak penting. Tidak Penting. TIDAK PENTING!!!

Jadi ngga usah dibaca, ngga perlu dibaca.

Lagi galau emang kadang kita bisa melakukan sesuatu dengan baik tanpa kita sadari. Kadang! tapi faktanya malah biasanya tidak fokus. Right?

Saya kebetulan sedang membuka browser Google Chrome, habis mensubmit tugas di website, namun itu bukan tugas saya, cuma disuruh upload tugas, dan ini juga pc saya yang dipake tapi pc milik yang punya tugas.

Nah setelah upload tugas selesai, saya diminta untuk me-logout akun, tapi saya lupa kalo tetheringnya udah saya matikan, so, ga dapet koneksi lah. Munculah game dinosaurus google. Spontan langsung saya mainkan.

Pertama, gagal di score 100an.
Kedua, gagal di score 233.
Ketiga, Tadaaaaa.... lihatlah gambar yang ada dibawah.

Semua itu tanpa saya rencanakan. Ya namanya juga lagi galau jadi kadang ga sadar tau-tau gitu.
Dan ini adalah rekor tertinggi saya yang telah saya pecahkan. Sebelumnya pernah menyentuh di angka 2k. Situasinya sama, habis coding, kondisi galau, pecah. Tapi sekarang pecah lagi 2x lipatnya haha.

So, kalian nyesel kan bacanya?


By the way, ini adalah artikel pertama saya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi kalian semua pembaca blog ini!

Jangan Lupa Komen, Share, dan Subscribe!

Jangan Lupa Komen, Share, dan Subscribe!